Barcelona: United menyerah kejar Fabregas

Minggu, 04 Agustus 2013


Direktur olahraga Los Azulgrana; Andoni Zubizaretta mengklaim bahwa Manchester United telah mundur perihal negosiasi transfer untuk Cesc Fabregas.

Proposal The Red Devils untuk Fabregas diberitakan telah ditolak pihak manajemen Barcelona FC sebanyak dua kali. Hal itu menandakan minat peraih titel Premier League (musim lalu) kepada gelandang Timnas Spanyol tersebut bukan isapan jempol belaka.

Bahkan United dinyatakan telah melayangkan tawaran ketiga kalinya untuk Fabregas, dan kembali ditolak. Menurut Zubizaretta, klub yang saat ini dilatih David Moyes sudah berhenti mengejar eks kapten Arsenal tersebut.

"MU memang tertarik kepada Fabregas dan mereka bahkan memperbaharui tawaran. Namun, mereka sudah memahami situasi kami yang tak berniat melepas pemain yang bersangkutan," ujar Zubizaretta seperti dilansir Sky Sports.

"Fabregas adalah pemain yang unik dan luar biasa, ia bahkan sanggup menyelesaikan peluang layaknya penyerang kelas dunia. Barca puas dengan performanya. Ia pemain keempat terpenting di Camp Nou," tutupnya.(sky/rdt)


0 komentar:

Posting Komentar